Ilustrasi

Irfan dan Fajar Buka Kans Perkuat PSM

Kamis, 21 Januari 2016 | 20:27 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – 2 pemain Persiban Bantaeng, Irfan Jaya dan Fajar Amir, yang terjaring dalam pantauan talent scouting PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PSM) diproyeksi akan memperkuat skuad Pasukan Ramang pada musim 2016 ini. Irfan maupun Fajar diketahui merupakan pilar utama Persiban Bantaeng yang ikut serta dalam turnamen Sulsel Super League (SSL) U-21 yang digagas Forum Bersama (Forbes) Wartawan Olahraga Makassar.

Direktur Klub PSM, Sumirlan, mengatakan, Irfan maupun Fajar memiliki kemampuan bermain yang cukup bagus dari pemain muda yang lain. Kamampuan bermainnya cukup menjanjikan untuk berada dalam skuad tim PSM.

“Mereka berdua berpeluang berkostum PSM. Di sesi latihan dan games di hari pertamanya bersama PSM. Keduanya memperlihatkan kemampuannya yang cukup bagus,” katanya.

Meski demikian, Sumirlan enggan memberikan kepastian jika keduanya akan bergabung dengan pemain senior ataupun PSM U-21. Pasalnya, Irfan maupun Fajar memiliki kualitas yang cukup baik berada di 2 tim itu.



“Dia berdua bisa jadi pemain andalan PSM baik junior ataupun senior. Keduanya memiliki skill dan teknik yang cukup bagus. Jadi, kita lihat saja nanti seperti apa,” ujarnya.(*)


BACA JUGA