????????????????????????????????????

Peringati Maulid Nabi, Warga Tamarunang Gelar Doa Bersama

Kamis, 21 Januari 2016 | 21:12 Wita - Editor: Arul Ramadhan - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Dalam rangka mengingat dan mengenang Nabi Besar  Muhammad SAW, warga Kelurahan Tamarunang, kecamatan Sombaopu, kabupaten Gowa memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1437 H/2016 M. Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini di hadiri oleh  Camat Sombaopu Abdullah Sirajuddin, Lurah Tamarunang Haris S, Ustad Rajamuddin, seluruh staf kelurahan dan puluhan warga Tamrunang.

Camat Sombaopu Abdullah Sirajuddin dalam sambutan singkatnya mengatakan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di laksanakan oleh Kelurahan Tamarunang, dan kegiatan seperti ini menurutnya dapat lebih meningkatkan ketaqwaan dan Akhlaq serta amal-amal yang di contohkan Nabi Muhammad SAW.

pt-vale-indonesia

Selain itu Abdullah Sirajuddin juga mengajak seluruh warga Tamarunang agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap faham Radikal, aliran-aliran kepercayaan yang akhir-akhir ini ramai di perbincangkan, seperti Organisasi Gafatar dan Isis, agar jangan mudah terpengaruh.

“Mari kita senantiasa mengikuti apa yang telah di contohkan Nabi Muhammad, dan kita jangan mudah terpengaruh oleh paham-paham yang menyesatkan” ajak Abdullah Sirajuddin, disela sambutannya di Aula kantor Kelurahan Tamarunang, pada hari kamis (21/01/2016) siang tadi.

Halaman 2

Sementara itu Lurah Tamarunang, Haris S mengatakan kalau kegiatan perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad ini, melalui siram rohani yang di sampaikan oleh Ustad Rajamuddin Sag dapat di ambil dan di petik magnanya, agar dapat mengikuti soritoladan dan hal-hal yang telah di contohkan oleh Nabi Muhammad dalam kehidupan sehari-hari, yang merupakan kewajiban setiap Muslim, dan khusus di kelurahan Tamarunang, kegitan seperti ini Wajib di laksanakan setiap Tahun di Kelurahan.

Selain Ia juga menjelaskan kalau perayaan peringatan Maulid Nabi Besar muhammad ini merupakan ajang silaturahmi antara warga Tamarunang dan Pihak pemerintah Kelurahan Tamarunang.


BACA JUGA