Ilustrasi

PSM Siapkan Pengganti Rully Habibie

Kamis, 21 Januari 2016 | 17:32 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PSM) langsung bekerja cepat mencari pengganti Rully Habibie. Sebelumnya, Rully menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Sejumlah nama pun telah dipersiapkan untuk menduduki posisi itu. Namun, penentuan siapa yang layak menggantikan Rully baru akan diputuskan pada saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), pekan ini.

Media Officer (MO) PSM Makassar, Ramli Manong, mengatakan, keputusan final mundurnya Rully akan dibahas dalam RUPS. Pada saat itu pula akan diputuskan siapa yang bakal mengisi posisi CEO PT PSM.

“Keputusan resmi mundurnya Rully baru akan diputuskan pada saat RUPS nanti karena pengunduran dirinya sudah disampaikan melalui surat,” katanya.



Ramli menyebutkan, jika keputusan mundur Rully bisa saja berubah. Akan tetapi, santer dikabarkan jika pengganti kuat Rully merupakan orang yang berasal dari internal Bosowa Group.

Halaman 2

“Kalau putusannya sudah final di RUPS nanti, kemungkinan Rully digantikan orang internal Bosowa,” tuturnya.

Sebelumnya, Rully menyatakan diri mundur sebagai CEO PT Paggolona Sulawesi Mandiri. Keputusan itu dibarengi dengan surat pernyataan pengunduran dirinya yang diajukan ke dewan komisaris.

“Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri. Tim ini harus dibawa oleh orang yang produktif dan saya tidak bisa melakukan itu,” ucapnya.(*)


BACA JUGA