#

Sebelum Berangkat Umroh, Dg Ical Sempatkan Bersilaturahmi

Kamis, 21 Januari 2016 | 00:13 Wita - Editor: Dahrul Mahfud -

Makassar, GoSUlsel.com – Wakil Walikota Makassar, DR Syamsu Rizal MI, dalam waktu dekat ini akan menunaikan ibadah umroh bersama keluarga tercinta. Disela persiapannya, ia menyempatkan berbincang bersama rekan-rekan wartawan yang hadir di rumah jabatan guna bersilaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut, Dg ical mengungkapkan harapannya agar dalam umroh kali ini diberikan kemudahan, kekuatan, untuk dapat memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kota Makassar.

“Yang utama tentu untuk beribadah kepada Allah SAW, selain itu juga untuk berdoa agar dapat diberi kekuatan untuk menjalankan amanah masyarakat,”ujar Wawalikota, Syamsu Rizal di rumah jabatannya,” Rabu Malam (20/01/2016).

Selain itu, ia pun mengungkapkan agar dalam umroh kali ini diberikan petunjuk agar mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat kedepannya, “Semoga segala program pemerintah, benar benar dapat menyentuh dan memenuhi kebutuhan masyarakat,” tambahnya.



Sebelum berangkat, Dg ical tidak lupa berpamitan kepada Walikota Makassar, Danny Pomanto, yang mana beliau juga berpesan agar masyarakat dan pemerintah kota mampu sejahtera melalui program-program yang diusung. Tidak lupa, ia juga menyempatkan untuk meminta maaf kepada kerabat, teman dan keluarga dekat secara langsung dan memalui pesan singkat.