Ilustrasi

Valentino Harap Bisa Perkuat PSM

Kamis, 21 Januari 2016 | 20:38 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Eks pemain bertahan Persiba Balikpapan, Valentino Telaubun, berharap dirinya bisa berkostum PSM Makassar musim ini. Ia saat ini tengah menjalani seleksi bersama PSM.

Di sesi latihan, Valentino langsung diplot memperkuat PSM tim A. Tim ini menjalani ujicoba menghadapi PSM B (U-21) di Lapangan Karebosi. Ia pun berharap dapat bergabung dengan Tim Juku Eja ini.

“Saya dengar kabar kalau PSM butuh pemain belakang. Jadi saya langsung ajukan lamaran dan semoga bisa bergabung,” katanya.

Mantan pemain Timnas Indonesia 2012 ini mengaku tertarik memperkuat PSM Makassar sejak beberapa musim lalu. Selain memiliki supporter yang fanatik, ia juga menilai PSM merupakan tim besar dan kuat.



“Saya tertarik main di PSM sudah sejak lama. Hanya baru kali ini bisa ikut seleksi. Kebetulan lagi free juga. Jadi mungkin ini waktu yang tepat bisa berada di sini,” ujarnya.

Halaman 2

Valentino memang sudah tidak lagi terikat kontrak dengan Persiba Balikpapan setelah Indonesia Super League 2015 dihentikan. Dan Persiba juga tidak mengikuti turnamen Piala Presiden yang digagas Mahaka Sports. Hanya saja, ia tidak mendapat perpanjangan kontrak sehingga berstatus bebas transfer.

“Saya berstatus free karena Persiban tidak ada aktivitas lagi. Jadi saya tergantung manajemen PSM dan tim pelatih. Mudah-mudahan bisa gabung,” kata Valentino, mengulang harapannya.(*)


BACA JUGA