Karebosi Condotel
Karebosi Condotel dari atas. (Foto: http://karebosicondotel.com)

Berburu Buku & Alat Sekolah di Gramedia Karebosi Condotel

Jumat, 22 Januari 2016 | 01:11 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Toko buku Gramedia yang baru dibuka di Karebosi Junction, Lantai 4 Karebosi Condotel, Jl Jenderal M Jusuf, di bulan Januari ini, menawarkan promo khusus (diskon). Penawaran itu dikhususkan untuk pembelian berbagai model tas, mulai tas ransel, tas sekolah, hingga tas fashion untuk pria. Gerai keempat dari 3 cabang itu mulai melebarkan sayapnya dengan penawaran diskon.

Tas ransel Zegari yang ditawarkan Rp 945 ribu mendapat potongan harga atau diskon sebesar 50 persen, ditambah 20 persen lagi. Begitu juga dengan tas fashion pria model selempang, dari Rp 499 ribu mendapat potongan harga 50 plus 20 persen.

pt-vale-indonesia

Selain itu, tas ransel maupun tas sekolah brand Cartenz, mendapat potongan harga sebesar 30 persen. Adapun tas selempang untuk pria dari Planet Ocean ditawarkan seharga Rp 274 ribu, mendapat potongan harga sebesar 20 persen.

Store Manager Gramedia Karebosi Junction, Ade, menjelaskan, penawaran harga spesial pihaknya itu untuk perkenalan atas pembukaan toko buku Gramedia di Karebosi Junction.

“Toko buku Gramedia Karebosi Junction akan menyediakan hingga 10 ribu judul buku yang ditawarkan dengan harga spesial, mulai Rp10 ribu-Rp100 ribu dari harga normal Rp 65 ribu-Rp 300 ribu. Promo ini berlangsung Januari hingga Maret nanti,” kata Ade, di Karebosi Condotel, Kamis (21/01/2016).(*)