Mudahkan Hidup dengan Go-Jek

Jumat, 22 Januari 2016 | 19:24 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Perusahaan Go-Jek yang dianggap masih baru di Makassar mulai menyebarkan virus pada setiap masyarakat dengan pelayanannya yang semakin tangguh. Walaupun terbilang familiar, Go-Jek terus mengeluarkan aplikasi-aplikasi terbaru dalam mempermudah aktivitas masyarakat.

PR Executive Trans Studio Mall Makassar, Feby ulvin mengatakan dengan membuka salah satu tenant selama tiga hari di Trans Studio Mall Makassar, Go-Jek pick a service dapat memperkenalkan beberapa fungsi aplikasinya. Masing-masing aplikasi Go-Send, Go-Ride, Go Food, dan Go-Mart.

“Go-Jek memang masih termasuk baru, tapi aplikasi ini karya anak bangsa dan dengan kehadiran aplikasi seperti ini membuat orang-orang bisa terbantu dengan layanan-layanannya,” katanya.

Pelayanannya pun menjangkau seluruh kota Makassar. Mengenai harga bayarannya, bergantug disesuaikan per kilometer yang otomatis melalui sistem.



Selain itu, Go-Jek juga bisa top up kredit, via mobile banking melalui ATM. Hanya dengan menginput  email, nomor telpon dan nama yang terdaftar serta nomor HP.

Go-Ride adalah layanan transportasi sepeda motor yang dapat mengantar custumer keberbagai tempat, Go-Send layanan kurir instan yang dapat digunakan untuk mengirim surat dan barang hanya dalam waktu 90 menit, Go-Food sendiri adalah layanan pesan antar makanan nomor 1 di Indonesia dengan lebih dari 300 ribu daftar restaurant di Indonesia, dan Go-Mart merupakan layanan yang dapat digunakan untuk berbelanja dari berbagai macam jenis retailer untuk mendapatkan ribuan jenis barang.


BACA JUGA