Ilustrasi

Luciano Leandro Resmi Jadi Pelatih PSM Makassar

Jumat, 22 Januari 2016 | 19:28 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com– Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PSM) akhirnya resmi menunjuk Luciano Leandro sebagai arsitek tim PSM Makassar. Keputusan tersebut dilakukan setelah pihak manajemen melakukan negosiasi dengan Luciano.

“Kita resmi menunjuk Luciano sebagai pelatih PSM. Itu setelah kita berkomunikasi dan menemukan kata sepakat dengan dia,” kata Direktur Klub PSM, Sumirlan kepada wartawan, Jumat (22/01/2016).

Sebelumnya PSM juga berkomunikasi dengan Wolfgang Pikal, namun keinginan tersebut diurungkan dan memilih menetapkan Luciano.

Sumirlan menilai jika Luciano dipilih karena dianggap memiliki kemampuan melatih yang bagus dan tidak jauh berbeda dengan Pikal yang memiliki strategi untuk tim PSM.



“Dia cukup bagus dan hampir sama dengan Pikal. Kita sudah minta dia untuk datang secepatnya agar tim bisa dibentuk,” jelasnya.

Halaman 2

Luciano merupakan sosok yang tak asing lagi untuk tim PSM Makassar. Ia merupakan mantan pemain yang membawa PSM berjaya di Indonesia di era 90-an.

Bersama Jacksen F Tiago dan Marcio Novo, Luci menjadi trio maut di lini depan Juku Eja. Kedatangan kembali di Makassar menjadi harapan besar untuk publik sepakbola Sulsel.(*)


BACA JUGA