Shandy Geta, Food Photography, Makassar Kompakers, Geta Multimedia Indonesia, Food And Beverages and Fashion Photographer
Para anggota Makassar Kompakers di perayaan annyversary komunitas mereka yang pertama, Sabtu (23/01/2016). (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Anniversary Kompakers Makassar Gelar Workshop Food Photography

Sabtu, 23 Januari 2016 | 13:44 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Dalam rangka perayaan anniversary-nya yang pertama, Kompakers Makassar mengadakan workshop Food Photography. Workshop ini diadakan di Gedung Grapari Telkomsel pukul 10.00 Wita.

“Jadi ini perayaan ulang tahun pertama yang kita adakan di Gedung Grapari Telkomsel ini. Kita juga ada workshop Food Photography. Jadi untuk semua anggota komunitas wajib ikut workshop ini,” terang Winarni selaku Ketua Kompakers Makassar saat ditemui GoSulsel.com, Sabtu (23/01/2016).

Dalam workshop ini, hadir sebagai pembicara, Sandhy Geta, Food And Beverages and Fashion Photographer sekaligus owner Geta Multimedia Indonesia. Dalam kesempatan ini, Shandy mengemukakan bagaimana cara mendokumentasikan sebuah makanan.

“Jadi ketika kita mengambil sebuah gambar makanan, ada beberapa yang harus diperhatikan, seperti tampilannya, isiannya, cahayanya, dan banyak lagi,” jelas Sandhy┬á di depan para peserta.



Halaman 2

Tak hanya workshop yang diadakan. Tapi juga penyerahan hadiah lomba foto yang diadakan pada 10-20/01/2016 lalu.

“Jadi kita pernah membuat lomba foto mulai dari tanggal 10 sampai 20 (Januari 2016) dan sekarang pemberian hadiahnya. Terus juga yang ikut itu para anggota komunitas Kompakers Makassar. Untuk member kita ada 200 orang lebih dan semua terdiri dari ibu-ibu dan wanita. Pokoknya perempuan,” kata Winarni.(*)


BACA JUGA