YPUP, YPUP Makassar, LISA, Danny Pomanto, IKA YPUP

Hadiri Reuni YPUP, Sekda Pemkot Makassar Akui Bangga Jadi Alumni

Sabtu, 23 Januari 2016 | 17:05 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Ikatan Alumni (IKA) Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (YPUP), Ibrahim Saleh, menyatakan bangga sebagai alumni dari kampus beralmamater biru itu. Pasalnya, sejumlah alumni dari YPUP Makassar saat ini telah banyak berkarir dan mengabdi, baik di lingkup swasta maupun pemerintahan yang sukses.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya di acara reuni sekaligus pemilihan Ketua Ikatan Alumni YPUP, Sabtu (23/1/2016). Saat itu Ibrahim Saleh dipilih kembali secara aklamasi oleh peserta musyawarah untuk menjabat Ketua IKA masa periode 2016-2020. Dalam kesempatan itu, ia tak lupa menghaturkan terima kasih kepada dosen yang telah membimbing para alumni hingga berhasil.

“Kami sangat bangga menjadi alumni YPUP,” kata Ibrahim yang juga alumni tahun 1975.

Selain itu, untuk menyambut acara reuni akbar itu ada beberapa kegiatan sosial yang pernah dilaksanakan IKA YPUP. Kegiatan-kegiatan itu dalam rangka mendukung program pemerintah, di antaranya talkshow. Juga bersama Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto tentang Makassar 2X+ Baik, gerak jalan santai LISA 2014, bantuan kebakaran Rappocini, dan di tahun 2016 ini akan melakukan aksi donor darah.(*)




BACA JUGA