IMB Group, PMI Makassar
Seorang peserta donor darah dihibur dengan lelucon agar tak merasakan sakit saat mendonorkan darahnya, Sabtu (23/01/2016) di Four Point. (Foto: Andi Dahrul Mahfud/GoSulsel.com)

HUT Indonesia Membangun Bangsa ke-22, Sheraton Target 200 Kantung Darah

Sabtu, 23 Januari 2016 | 11:40 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Andi Dahrul Mahfud - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Dalam rangka hari jadi Indonesia Membangun Bangsa (IMB) Group ke-22, Four Point bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Makassar menggelar donor darah, Sabtu (23/01/2016).

Dalam kegiatan itu, Lasta Rimbawan, General Manager Four Point Hotel, yang ditemui di sesi acara mengatakan, akan menargetkan 200 kantung darah dari berbagai pendonor yang hadir dalam aksi sosial itu.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian IMB Group kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan kantung darah ini dapat terkumpul sesuai target kami dan memenuhi kebutuhan stok darah yang ada di PMI Makassar,” ujar Lasta, GM Four Point kepada GoSulsel.com.

Lasta mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukannya kali ini selalu jadi agenda wajib bagi IMB Group tiap tahun, yakni wujud Corporate Social Responsibility. Agenda ini merupakan pastisipasi dari seluruh unit bisnis yang berada di bawah naungan IMB.



Halaman 2

“Dalam kegiatan ini, banyak yang menghadiri, seperti dari pihak kepolisian, TNI (Tentara Nasional Indonesia), ormas, dan beberapa staf hotel yang ada di Makassar untuk mendonorkan darahnya di sini,” ujar Lasta.

Selain itu, para pendonor darah dihibur oleh beberapa staf Sheraton. Sebab sebagian pendonor ragu untuk mendonorkan darahnya. Namun, beberapa lelucon membuat rasa sakit mereka jadi tak terasa.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 3

IMB Group, PMI Makassar

Halaman 4

IMB Group, PMI Makassar(*)


BACA JUGA