Ilustrasi

Suzanna Kaharuddin Siap Maju di Pilkada Takalar

Sabtu, 23 Januari 2016 | 12:59 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan Fraksi Partai Keadilan, dan Persatuan Indonesia (PKPI), Suzanna Kaharuddin, menyatakan diri siap maju dalam perhelatan politik dalam Pilkada Takalar 2017 mendatang.

“Insya Allah saya siap maju di Pilkada Takalar karena berdasarkan permintaan masyarakat,” katanya saat dihubungi GoSulsel.com via telepon, Sabtu (23/01/2016).

Langkah ia persiapkan untuk maju nanti, dengan membentuk tim dan akan melakukan pertemuan dengan masyarakat dalam waktu dekat. Selain itu, dirinya akan melakukan survey untuk mengukur tingkat popularitasnya di masyarakat.

Dirinya juga yakin akan mendapat usungan PKPI karena dirinya merupakan kader. PKPI yang hanya memiliki 3 kursi mengisyaratkan akan melakukan koalisi dengan partai lain.



“Kita hanya 3 kursi. Jadi kita akan berkoalisi dengan partai lain yang siap bekerja memenangkan pasangan calon,” ucapnya.

Halaman 2

Lanjutnya, sejauh ini sudah banyak tawaran dan komunikasi politik yang dibangun untuk melakukan koalisi. Salah satunya yakni Partai Persatuan Pembangunan dan beberapa partai lain.

“Sudah ada pengurus partai lain yang sudah menelepon saya, tapi saya masih konsentrasi di tim internal,” ujarnya.(*)


BACA JUGA