Logo Nasdem
Ilustrasi

Syamsul Bahri Mundur dari Partai NasDem Sulsel, Ini Penyebabnya

Minggu, 24 Januari 2016 | 17:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) NasDem Sulsel, Syamsul Bahri menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketua Bapilu sekaligus mundur sebagai kader partai NasDem Sulsel.

“Saya mundur dari ketua Bapilu dan juga mundur dari Partai NasDem,” tegas Deng Ancu, saat ditemui di kantor DPW NasDem Sulsel, Jl Hertasning Baru Makassar, Minggu (24/1/2016).

Hanya saja, dia enggan menyebutkan alasannya mundur dari jabatan strategis di NasDem. “Tanya saja pak Luthfi, yang jelas dalam waktu dekat saya akan membawa surat pengunduran diri saya ke DPP,” ujar Daeng Ancu sapaan akrab Syamsul Bahri ini.

Diketahui, mundurnya Daeng Ancu ini dipicu karena adanya reposisi struktur kepengurusan di internal DPW NasDem Sulsel yang tidak disetujuinya.



Bahkan dari informasi yang dihimpun Go Cakrawala, sempat terjadi perdebatan antara Daeng Ancu dengan Ketua DPW NasDem Sulsel, Luthfi A Mutty, bahkan setelah rapat Daeng Ancu, secara terburu-buru langsung meninggalkan kantor DPW NasDem Sulsel. (*)


BACA JUGA