Kue, Jalan Cendrawasih, Asrama Tentara Makassar
Salah seorang pelayan di Toko Kue Warna-Warni sedang menjaga kue-kue dagangan mereka, Sabtu (23/01/2016). (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Dapur Kue Warna Warni, Warnai Tiap Pagi di Jl Cendrawasih

Senin, 25 Januari 2016 | 06:05 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Jika melintas di Jl Cendrawasih pada pagi hari, samping asrama tentara, Anda akan menemukan deretan kue berwarna-warni berbaris di dalam lemari kaca. Ada beberapa jenis kue yang dijajakan di toko yang baru buka tahun lalu ini. Jadi, para pelanggannya bisa memvariasikan cemilannya tiap pagi.

“Kita di sini belum lama menjual kue, baru mulai tahun kemarin. Terus juga kue yang kita jual di sini itu ada onde-onde, donat, kue lapis, banyak. Ada 50 lebih kue kita jual di sini,” terang Rista selaku kasir, saat bercakap-cakap dengan GoSulsel.com, Sabtu (23/01/2016).

Tak hanya untuk sarapan saja, kue-kue di toko inipun bisa jadi cemilan siang hingga malam hari. Soalnya, bukanya dari subuh sampai malam. Tapi paling ramai dari pukul 6 pagi hingga pukul 9 pagi.

“Kita buka di sini mulai jam 5 subuh sampai jam 7 malam. Pembeli yang datang itu kalau pagi jam 6 sudah ramaimi di sini beli kue. Yah, paling lama sampai jam 9,” kata Rista.



Toko kue yang memproduksi sendiri kue-kuenya ini telah meraup pelanggan dari berbagai kalangan. Salah satu daya tarik dari toko ini adalah kue-kuenya berharga relatif murah, yakni Rp 1.000 hingga Rp 2.000 per kue.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 1

Kue, Jalan Cendrawasih, Asrama Tentara Makassar

Halaman 2

Kue, Jalan Cendrawasih, Asrama Tentara Makassar

Halaman 3

Kue, Jalan Cendrawasih, Asrama Tentara Makassar

Halaman 4

Kue, Jalan Cendrawasih, Asrama Tentara Makassar(*)