Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Revolusi Demokratik (GRD) melakukan aksi unjuk rasa di halaman Hotel Sheraton Makassar, Senin (25/1/2016).

Mahasiswa GRD Demo saat Pembahasan Regulasi Bentor di Hotel Sheraton

Senin, 25 Januari 2016 | 11:57 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sahrul Ramadhan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.om – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Revolusi Demokratik (GRD) melakukan aksi unjuk rasa di halaman Hotel Sheraton Makassar, Senin (25/1/2016) sekitar pukul 11.30 Wita. Mereka berunjuk rasa terkait pembahasan regulasi becak motor (bentor) dalam kota.

“Angkutan bentor ini didominasi rakyat kecil dalam mencari nafkah akan dibatasi lagi dengan adanya regulasi. Ini sangat tidak menguntungkan bagi mereka, ” kata Kordinator Aksi, Andi Zulfian dalam orasinya, di halam Hotel Sheraton, Senin (25/01/2016)

Aksi unjuk rasa ini ditanggapi langsung oleh Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera menurutnya, regulasi ini dibuat agar para Bentor ini dapat beroprasi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Rencananya memang akan ada payung hukum untuk Bentor agar supaya bentor dapat beroprasi sesuai dengan peraturan yang diberlakukan nantinya. Itu kami pasti akan perjuangkan,” tegas Barung menanggapi aksi unjuk rasa ini.(*)




BACA JUGA