Ilustrasi

Satria Makassar Dukung La Tinro di Pilgub 2018

Senin, 25 Januari 2016 | 15:49 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Dukungan Ketua DPD Gerindra Sulsel, La Tinro La Tunrung untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang, terus mengalir. Kali ini datang dari sayap partai Gerindra Satria Makassar.

Sekretaris PD Satria Kota Makassar, Irfan mengatakan, Satria yang merupakan sayap partai Gerindra ini telah menyatakan sikap untuk mendukung penuh La Tinro untuk diusung maju di Pilgub 2018.

“Satria Makassar menghimbau kepada kader Satria dan Gerindra di Sulsel untuk menyatuhkan resepsi untuk mendukung Pak La Tinro,” ungkap dia, di Warkop Relly Makassar, Senin 25 Januari 2015.

Alasan dia mendukung, La Tinro di karena, adanya beberapa faktor diantaranya, keberhasilan La Tinro di Pemilihan legislatif dengan merahi 11 kursi di DPRD Sulsel, dan keberhasilan La Tinro, 8 kemenangan usungan Gerindra di Pilkada Sulsel.



Halaman 2

Meskipun banyaknya kader Gerindra Sulsel yang tidak menginginkan La Tinro maju di Pilgub namun kata dia, kader yang menyebutkan demikian ujung-ujungnya akan menyatuh untuk mendukung Mantang Bupati Enrekang dua priode itu di Pilgub.

“Kami tidak mau menapikkan diri jika La Tinro memiliki ketokohan di Sulsel, meskipun banyak yang tidak menginginkan, tapi saya rasa ujung-ujungnya juga pasti akan merapat,” paparnya.(*)


BACA JUGA