Ilustrasi

Tersingkir di PSM, 3 Eks PSM Cari Peruntungan di Klub Lain

Senin, 25 Januari 2016 | 18:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – 3 Mantan pemain PSM Makassar, Kurniawan Karman, Aditya Putra Dewa dan Iqbal Samad kini tersingkir dari pasukan Ramang. Ketiganya akan mencari peruntungan ke Klub lain.

Ketiganya mengaku, siap meninggalkan kota Makassar untuk mencari klub lain jika memang jasanya tak lagi dibutuhkan. Saat ini mereka memperkuat tim amatir untuk menambah biaya hidup sebelum memperkuat tim profesional.

“Mau bagaimana lagi, keinginan untuk tetap di PSM selalu ada. Tapi kondisinya seperti ini, jadi mau tidak mau saya harus cari klub lain diluar,” kata Kurniawan Karman yang dikonfirmasi melalui pesan singkat.

ketiganya tak lagi disertakan dalam skuad Pasukan Ramang untuk persiapan menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) April-November 2016 mendatang.



Pemain kelahiran 29 Maret 1991 ini mengaku, saat ini masih menunggu panggilan dari klub lain sambil mengikuti tarkam bersama dua rekannya. Selain itu, Kurniawan tetap berharap manajemen PSM memberikan kepastian jika jasanya tak lagi dibutuhkan.

Halaman 2

“Fokus selesaikan tarkam dulu di Palopo, sambil tunggu kabar pasti dari manajemen. Kalau tidak ada kepastian dan tarkam selesai, mungkin saya akan keluar cari klub,” ujarnya.

Kurniawan mengaku jika saat ini dirinya terus berkomunikasi dengan beberapa agen dan pemain untuk mendapatkan klub baru. Keinginnya untuk terus berkarir dalam dunia sepakbola ingin terus dilanjutnkan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Senada dengan Aditya Putra Dewa. Gelandang sayap PSM musim lalu ini juga tengah berkomunikasi dengan sejumlah klub untuk melanjutkan karirnya. Meski ia mengakui jika saat ini dirinya masih menunggu kesempatan yang diberikan manajemen PSM.

“Kalau memang tidak lagi dibutuhkan di PSM, mungkin saya akan mencari klub lain. Apalagi saat ini saya masih berkomunikasi dengan dengan beberapa klub luar,” ucapnya. (*)