Evakuasi pohon tumbang di Jl Bontolempangan, Makassar (Muhaimin/gosulsel.com)

Ibu-ibu Tewas Tertimpa Pohon, Saksi: Saya Masih Dengar Ibu Itu Teriak Minta Tolong

Selasa, 26 Januari 2016 | 11:17 Wita - Editor: gun mashar - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pohon tumbang mengenai mobil pete-pete di Jl Bontolempangan. 2 Orang di dalam pete-pete tertimpa, 1 tewas dan 1 nya lagi kritis. Menurut saksi, korban ibu-ibu yang tewas, masih sempat berteriak minta tolong.

“Waktu saya lihat, ibu itu masih sempat berteriak minta tolong dan juga supir, tapi kondisi pete pete yang sudah penyok tidak bisa diselamatkan. Akhirnya saya minta bantuan sama orang di sekitar sini,” ujar Security Pisa Cafe, Supriadi (40) kepada GoSulsel.com.

pt-vale-indonesia

Perisitwa naas ini terjadi sekitar pukul 06.00 Wita Jl Bontolempangan, tepatnya depan Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Makassar.

Supriadi mengatakan, pohon ini memang menimpa bagian tengah pete-pete sehingga penumpang yang duduk pas dibelakang supir ditimpa. Supir juga ikut terjepit. Penumpangnya bernama Siti Aminah (59) tewas di tempat, sedangkan Adi (56) kondisinya masih kritis dan kini dirawat di RS Haji, Makassar. (*)


BACA JUGA