Simulasi Teroris.

Kapolres Luwu: Kita Doakan Semoga Mereka Segera Bertobat

Selasa, 26 Januari 2016 | 12:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – 2 Terduga teroris yang ditangkap oleh jajaran Kepolisian ternyata kelompok Santoso. Keduanya ditangkap dalam penyergapan Kelurahan Tampumia Radda, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel.

2 Terduga yakni, Chandra (32) dikenal ketua Front Pembela Islam, warga Belopa dan Yayan Joko Wahyudi alias Ardie atau alias Awie (25) warga di Pondok Agung, Kabupaten Malang.

pt-vale-indonesia

” Benar ada penangkapan 2 Orang terduga teroris, yang diduga terkait kasus Tamanjeka,” kata Kapolres Luwu, AKBP Adex Yudiswan dalam akun facebooknya, Senin (25/1/2016) malam.

Polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa 3 senjata tajam, 2 unit telepon genggam, 1 unit laptop beserta modem, pakaian loreng, pakaian sekuriti, 1 kardus buku beserta kliping.

“Teroris adalah kejahatan serius, dan bukan agama  apapun kegiatan  pidana di lakukan polisi terdepan mengambil langkah, kita doakan semoga Allah memudahkan mereka untuk bertobat amin amin amin ya robbal alamin,” tulis Adex, dalam salah satu status facebooknya. (*)


BACA JUGA