Simulasi Teroris.

Kapolres Luwu: Kita Doakan Semoga Mereka Segera Bertobat

Selasa, 26 Januari 2016 | 12:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – 2 Terduga teroris yang ditangkap oleh jajaran Kepolisian ternyata kelompok Santoso. Keduanya ditangkap dalam penyergapan Kelurahan Tampumia Radda, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulsel.

2 Terduga yakni, Chandra (32) dikenal ketua Front Pembela Islam, warga Belopa dan Yayan Joko Wahyudi alias Ardie atau alias Awie (25) warga di Pondok Agung, Kabupaten Malang.

” Benar ada penangkapan 2 Orang terduga teroris, yang diduga terkait kasus Tamanjeka,” kata Kapolres Luwu, AKBP Adex Yudiswan dalam akun facebooknya, Senin (25/1/2016) malam.

Polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa 3 senjata tajam, 2 unit telepon genggam, 1 unit laptop beserta modem, pakaian loreng, pakaian sekuriti, 1 kardus buku beserta kliping.



“Teroris adalah kejahatan serius, dan bukan agama¬† apapun kegiatan¬† pidana di lakukan polisi terdepan mengambil langkah, kita doakan semoga Allah memudahkan mereka untuk bertobat amin amin amin ya robbal alamin,” tulis Adex, dalam salah satu status facebooknya. (*)


BACA JUGA