Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

Muscab Hanura Sulsel, 3 Nama Diusul ke DPP

Selasa, 26 Januari 2016 | 14:13 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulsel mengusulkan 3 nama sebagai bakal calon yang akan bertarung pada Musyawarah Cabang (Muscab) Makassar.

Sebelumnya penjariangan Bakal calon ketua DPC Makassar yang dilakukan oleh DPD Hanura Sulsel, dengan melakukan tahapan fit and Propertis dan syarat dukungan. Namun 1 nama yang muncul yakni Muhammad Yunus yang dianggap tidak mengikuti tahapan dan fit and propertes serta syarat dukungan.

Hal tersebut dibantah oleh Sekertaris DPD Hanura Sulsel Waris Halid  bahwa DPD telah melakukan pemeriksaan syarat dukungan dan mengikuti tahapan.” kita telah mengirim tiga nama termasuk pak Yunus, dan semua nama yang dikirim memiliki syarat dukungan, dan mengikuti tahapan,” katanya kepada GoSulsel.com saat dihubungi via telpon, Selasa (26/01/2016).

menurutnya pendaftaran Muhammad Yunus masih dalam tahapan dan telah mengikuti Fit and propertes serta telah menyerahkan syarat dukungan.” pendaftaran pak yunus masih dalam tahapan penjaringan,” ujranya.(*)