Ilustrasi

Pelatih PSM: Saya Akan Boyong Pemain Berkualitas & Tak Mengecewakan

Selasa, 26 Januari 2016 | 14:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Pelatih PSM Makassar Luciano Leandro memberikan jaminan kepada manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri jika dirinya bakal memboyong pemain yang memiliki kualitas.

Setelah resmi ditunjuk mengarsiteki tim Juku Eja, Luciano juga memastikan akan membawa tiga pemain yang berasal dari negaranya, yakni Jean Phelipe Dutra yang bermain sebagai bek, gelandang Alex da Silva de Souza, dan striker Carlos Eduardo da Silva.

“Saya jamin akan membawa pemain yang memiliki kualitas baik, saya yakin pemain ini akan bagus untuk PSM,” kata Luciano.

Luciano mengaku jika dirinya tak ingin membawa pemian yang tidak mampu memberikan permainan terbaiknya untuk tim. Pasalnya, selain ditunjuk sebagai pelatih, ia mengaku cinta dengan PSM sehingga dirinya ingin membentuk tim terbaik.



“Saya cinta dengan PSM, apalagi saya dipercaya untuk menjadi pelatih. Tentu saya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini untuk tim yang saya cintai,” ujarnya.

Halaman 2

Informasi yang didapatkan GoSulsel.com, ketiga pemain yang akan diboyong Luciano memang tidak memiliki prestasi membela klub besar. Akan tetapi ketiganya diketahui perna membela klub dan mempersembahkan sebuah prestasi yang cukup menjanjikan.

Dari penelusuran, ketiga pemain tersebut saat ini berstatus tanpa klub. Jean Phelipe terakhir kali memperkuat klub Serie C (setara Divisi Satu) Brasil, Macae, pada 2013. Sedangkan Alex Silva sebelumnya membela klub amatir Turki, Çorluspor, di 2014/15. Sementara Cadu di klub Serie D (setara Divisi Dua) Brasil, Operário-MT.(*)


BACA JUGA