Idris Manggabarani, IMB Group
Idris Manggabarani (tengah) usai memotong kue ulang tahun pada perayaan usia ke-22 IMB Group, Rabu (27/01/2016) di Four Points By Sheraton. (Foto: Iskandar Achmad/GoSulsel.com)

Berusia 22 Tahun, IMB Group Rayakan di Four Points By Sheraton

Rabu, 27 Januari 2016 | 14:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Iskandar Achmad - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Investama Mega Bakti (IMB) Group rayakan ulang tahun yang ke 22 di Ball Room Hotel Four Points by Sheraton, Rabu (27/01/2016). Acara ini dihadiri oleh beberapa pengusaha property, bank, dan tamu undangan yang lain. Ada pula sambutan dari Andi Huldi Huduri, selaku Regional Manager Panin Bank.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada IMB Group yang 22 tahun. Semoga makin berjaya,” ucap Andi Huldi Huduri, Rabu (27/01/2016).

Idris Manggabarani selaku Founder IMB Group juga hadir di acara ini dan berterima kasih kepada para mitra yang sempat hadir di acara ini.

“Sesungguhnya perayaan ini adalah silahturahmi atau syukuran bersama mitra kerja IMB dan lain-lainnya. Saya berterima kasih kepada para tamu yang sempat hadir di acara ini dan momen ini setiap bulan kami lakukan,” ucap Idris Manggabarani.



Acara ulang tahun ini juga dirangkakan dengan hari jadi Idris Manggabarani dengan acara pemotongan kue ulang tahun yang cukup besar.

Berikut foto-fotonya:

Halaman 1

Idris Manggabarani, IMB Group

 

Halaman 2

Idris Manggabarani, IMB Group

 

Halaman 3

Idris Manggabarani, IMB Group

(*)


BACA JUGA