KNPI
#

Ketua KNPI Makassar Dorong Kadernya Maju di Musda KNPI Lutim

Rabu, 27 Januari 2016 | 12:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Luwu Timur (Lutim) mulai digelar. Sejumlah kader yang akan maju di Musda KNPI pun mulai mengemuka.

Salah satu kandidat yang mulai santer dibicarakan diantaranya, Mantan Jubir Bupati Terpilih Husler, Fahrizal Kahar. Ia saat ini aktif sebagai Pengurus DPD KNPI Kota Makassar.

“Sudah ada beberapa figur yang akan maju di Musda KNPI Lutim, salah satu pengurus KNPI Makassar, Fahrizal Kahar. Saya mengapresiasi itu,” kata Ketua KNPI KNPI Makassar Arman Mannahawu.

Ia mengatakan, Fahri salah satu Pengurus yang cukup aktif dan banyak mewarnai dinamika organisasi KNPI Makassar, kami cukup bangga dan mengapresiasi keinginannya untuk bertarung di Musda KNPI.



“Namun ia (Fahrizal) belum menyatakan sikap. Namun, kami mengapreasi jika maju di Musda,” ujarnya.

Halaman 2

Ia mengungkapkan, majunya Fahrizal sebagai kandidat KNPI Lutim, semakin menegaskan bahwa KNPI Makassar sebagai laboratorium kader kepemimpinan bangsa. Kata dia, paling tidak untuk melahirkan generasi masa depan Makassar dan Sulsel.

“Insha Allah jika Bung Fahri betul ingin mengabdi di tanah kelahirannya, KNPI Makassar ikhlas menghibahkannya untuk Pemuda Luwu Timur,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA