Ilustrasi

Nova Aryanto Niat Ikut Seleksi di PSM

Rabu, 27 Januari 2016 | 17:00 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Eks pemain bertahan Persipasi Bandung Raya (PBR), Nova Aryanto, menyampaikan keinginanya jalani seleksi untuk bergabung dengan skuad Pasukan Ramang.

Keinginan pemain berusia 35 tahun itu disampaikan agennya, Mohammed Alie. Ia mengatakan, jika Nova siap bersaing dengan pemain lainnya mendapatkan tempat dalam skuad Juku Eja.

“Kualitas Nova masih menjanjikan. Ia masih memiliki kemampuan bermain yang cukup bagus,” kata Alie.

Selain Nova, sebelumnya, Alie juga akan mendatangkan mantan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) Basri Lohy yang dijuluki Carlos Tevez. Baik Basri maupun Nova siap menjalani seleksi.



“Kamis pekan ini keduanya akan ke Makassar. Mereka berdua siap menjalani seleksi untuk bisa bergabung dengan PSM,” terangnya.

Halaman 2

Sementara itu, Direktur Klub PSM, Sumirlan, mengaku telah menerima lamaran kedua pemain itu. Ia pun mempersilakan keduanya datang mengikuti seleksi.

“Kami tak bisa menahan semua pemain ikut seleksi. Kalau mereka mau ikut seleksi, kami persilakan datang,” ujarnya.

Meski demikian, Sumirlan mengaku jika perekrutan pemain sepenuhnya akan diputuskan tim kepelatihan PSM Makassar yang dikomandoi Luciano Leandro.

“Seleksi pemain nanti akan diputuskan oleh pelatih, siapa yang akan direkrut untuk perkuat PSM. Jadi pemain silakan menampilkan kualitasnya,” pungkasnya.(*)