Puluhan Tokoh Masyarakat (Tomas) dari Belopa Kabupaten Luwu, mendatangi kediaman pribadi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Luwu, Syukur Bijak Rabu (27/01/2016).
#

Syukur Bijak Didesak Kembali Bertarung di Pilkada Luwu

Rabu, 27 Januari 2016 | 21:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Halaman 1

Luwu,Sulsel.com – Puluhan Tokoh Masyarakat (Tomas) dari Belopa Kabupaten Luwu, mendatangi kediaman pribadi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Luwu, Syukur Bijak Rabu (27/01/2016). Kehadiran para tokoh masyarakat ini mendesak agar Syukur Bijak kembali itu bertarung di Pilkada Kabupaten Luwu mendatang.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Luwu H Nangareng meminta kesediaan Syukur Bijak untuk kembali ikut serta dalam pilkada Luwu mendatang. “Pak SBJ ini merupakan politisi yang sangat dekat dengan masyarakat luwu,” kata Nangareng, dalam rilisnya yang dikirim ke GoSulsel.com, Rabu (27/1/2016).

Terbukti saat masih menjabat sebagai Wakil Bupati, beliau tidak segan turun langsung ke rakyatnya berbaur serta mendengar keluh kesah dan langsung memberikan solusi. Kami butuh pemimpin yang mau mendengar dan bekerja nyata memgatasi keluhan masyarakatnya. Ujar Nangareng.

Sementara itu, Syukur Bijak yang didampingi kerabatnya sangat bersyukur atas kehadiran para tokoh masyarakat dari Belopa ini. Dia sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat kepadanya, dengan silaturahmi kita bisa saling bertukar kabar bertukar pikiran tentang kondisi saat ini. Ungkap SBJ sapaan akrab Syukur Bijak.

Halaman 2

Terkait Pilkada Luwu, syukur bijak sendiri tidak ingin terburu buru untuk menyikapinya. Kita wait and see saja kedepannya seperti apa, adapun dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat saya sangat menghargainya dan berterima kasih masih dipercaya oleh publik. Ujar SBJ.

Jelang Pilkada Luwu mendatang sejumlah nama mencuat, selain syukur bijak ketua umum Kerukunan keluarga luwu raya Buhari Kahar Mudzakkar juga digadang2 maju mengantikan adiknya yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Luwu yakni Andi mudzakkar. (*)


BACA JUGA