Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu'mang.

Wagub Tunggu Panitia & Peserta Penguatan Kerjasama UIN di Grand Imawan

Rabu, 27 Januari 2016 | 09:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang terpaksa bersabar hati menunggu pantia dan peserta untuk membuka acara Penguatan Kerjasama UIN Alauddin Makassar dengan stekholder di Hotel Grand Imawan Makassar Rabu (27/1/2016).

Sebelumnya Wagub Sulsel diundang untuk membuka acara pukul 08.00 Wita sesuai surat yang dilayangkan panitia ke Pemprov Sulsel. Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang yang dikenal on time dalam menghadiri setiap acara tiba di Hotel Grand Imawan sesuai agenda undangan.

Namun setelah tiba di tempat acara yang kelihatan kursi masih kosong. Setelah Agus duduk ditempat yang disediakan tanpa pendamping dari yang punya acara, dia pun bingung lalu bertanya kesalah seorang staf UIN Alauddin Makassar. “siapa lagi yang di tunggu,” tanya Agus dengan wajah heran.

Seorang staf UIN menjawab yang ditunggu adalah Rektor IIN Alauddin. Namun setelah dikonfirmasi dengan salah seorang staf UIN Alauddin lainnya bahwa yang hadir adalah Pembantu Rektor 2 Prof.Dr.H.Lomba Sultan,MA, yang baru tiba ditempat acara sekitar pukul 08.40.



Halaman 2

Hingga acara dimulai kursi peserta masih lebih banyak yang dibanding yang terisi.”Saya mohon maaf yang sebesar- besarnya atas keterlambatan peserta dan panitia, mungkin ada miskomunikasi,” kata Prof Lomba, yang mewakili Rektor UIN.(*)


BACA JUGA