Das'ad Latief, AMTI
Das'ad Latief. (Foto: kutaitimurkab.go.id)

Das’ad Latief Ceramah di Depan Ibu-Ibu Majelis Taklim Makassar

Kamis, 28 Januari 2016 | 17:35 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Ratusan anggota Asosiasi Majelis Taklim Indonesia (AMTI) se-Kota Makassar padati Baruga Anging Mammiri Rujab Makassar, Kamis (28/01/2016). Kehadiran ratusan ibu-ibu majelis taklim ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Bertajuk “Mewujudkan Keteladanan Rasulullah dalam Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW”, kegiatan ini menghadirkan ustadz Das’ad Latief.

Das’ad dalam ceramahnya mengingatkan anggota majelis taklim untuk menghindari dan menjauhi sifat sombong dan dengki yang saat ini banyak merasuki.

“Ibu-ibu harus bisa mengambil suri tauladan dri hikmah kelahiran Rasulullah sebagai uswatun hasanah. Tetap bersikap rendah hati, qonaah dan buang jauh-jauh sikap sombong,” ujar Das’ad yang juga Dosen Universitas Hasanuddin ini.

Ketua AMTI Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, tampak hadir dan berbaur melantai dengan seluruh anggota majelis taklim. Tampak pula mendampingi Ketua Dharma Wanita Marlina Ibrahim Saleh dan Ketua Persatuan Istri Legislatif Makassar, Ny Farouk M Beta.



Kegiatan maulid semakin meriah dengan pengundian hadiah door prize dari Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) serta Lomba Bakul Maulid yang diikuti seluruh Kecamatan se-kota Makassar.