Nenek ini berhasil diselamatkan setelah terjun ke sungai Jeneberang. Kini ia dirawat di RSUD Syekh Yusuf.

Diduga Depresi, Nenek 60 Tahun Nekat Terjun Ke Sungai Jeneberang

Kamis, 28 Januari 2016 | 12:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Halaman 1

Gowa,GoSulsel.com – Seorang Nenek berumur (60) nekat menyeburkan dirinya ke Sungai Je’neberang, sekitar pukul 10.45 Wita, Kamis (28/1/2016). Beruntung nyawanya bisa diselamatkan oleh warga yang sedang memancing di sungai, di wilayah Kecamatan Somba Opu.

“Nenek itu ditemukan dalam kondisi menyapung di sungai. Saat dievakuasi sang nenek yang ternyata masih hidup langsung membawanya ke Rumah Sakit (RS) Syekh Yusuf untuk mendapatkan pertolongan medis,” kata Kanit I SPKT Polres Gowa, Ipda Rahman, ketika ditemuiĀ  TKP. .

Rahman mengatakan, korban ditemukan oleh warga yang menancing di sekitar sungai. Hingga ini menyebab terjunnya nenek yang belum diketahui identitasnya itu ke sungai.



“Kami masih melakukan penyelidikan. Hingga kini juga perempuan berumur sekitar 60 tahun belum dapat dimintai keterangan karena belum sadarkan diri,” ungkapnya.

Halaman 2

Informasi dihimpun GoSulsel.com, korban nekat lompat dari sungai Je’neberang. Beruntung, nyawa korban masih bisa diselamatkan setelah mengapung di sungai.

“Sebelum ditemukan mengapung di sungai, korban sempat lompat di pinggir sungai, kemudian akhirnya terjatuh turun ke air, kemudian akhirnya terseret arus,” kata salah seorang saksi bernama Rosdiana, di lokasi kejadian. (*)


BACA JUGA