Ilustrasi

Gerebek Sejumlah Rumah Bernyanyi di Soppeng, Polisi Sita Ratusan Botol Minuman Beralkohol

Jumat, 29 Januari 2016 | 07:34 Wita - Editor: Nilam Indahsari -

Halaman 1

Soppeng, GoSulsel.com – Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Tentara Nasional Indonesia, dan anggota Polres Soppeng melakukan penggerebekan terhadap sejumlah rumah bernyanyi. Hal ini disampaikan Kepala Bagian Operasional dan Penertiban, Lukman, di Jl Samudra, Kamis (28/01/2015) malam sekitar pukul 22.00 Wita.

“Selama 2016 kami sudah 4 kali melakukan razia dan telah menyita ratusan minuman beralkohol dari berbagai merek,” kata Lukman, di lokasi operasi di rumah bernyanyi.

Dalam razia itu, Lukman juga mengatakan, timnya mendapatkan minuman oplosan yang dibuat dari Makassar.

“Bahkan ada kami temukan minuman oplosan yang dibuat dari Makassar, dan malam lalu kami menyita 58 dos di rumah bernyanyi di Sewo. Untuk lebih jelasnya besok dilihat daftarnya di kantor,” akunya usai merazia rumah bernyanyi.



Halaman 2

Lebih lanjut menurutnya, sejak 2015 lalu belum pernah dilakukan pemusnahan barang bukti ratusan botol minuman keras yang telah disitanya dan masih dikandangkan di kantor Satpol PP.

“Untuk 2015, belum pernah dilakukan pemusnahan dan mungkin setelah pelantikan bupati akan dimusnahkan semuanya,” kata Lukman.(*)


BACA JUGA