Four Points, Danny Pomanto
Pose bersama Danny Pomanto dan Manajemen Four Points by Sheraton Makassar, Sabtu (30/01/2016). (Foto: Sutriani Nina/GoCakrawala)

Danny Pomanto Dapat Kejutan dari Kru Hotel Sheraton

Sabtu, 30 Januari 2016 | 20:34 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Manajemen Four Points by Sheraton Makassar mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Wali Kota, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto yang berulang tahun tepat pada hari ini, Sabtu (30/01/2016).

Ucapan itu disampaikan Manajemen Four Points by Sheraton Makassar dengan melakukan kunjungan ke rumah jabatan orang nomor 1 di kota ini. Manajemen Four Points kali ini diwakili oleh Bapak Lasta Arimbawa selaku General Manager, Nano Wartino Assistant Director Of Sales Marketing, Wayan Sutapa Banquet Manager, Irwan Radjab Director of Sales, dan Tikha Sudirman Marketing Communication Four Points.

Dalam bincang-bincang yang dilakukan bersama Danny Pomanto, Manajemen Four Points by Sheraton Makassar menyatakan siap mendukung sepenuhnya berbagai event yang akan dilaksanakan oleh Pemkot Makassar.

“Kami berharap hubungan baik yang selama ini telah terjalin antara Four Points dan Pemkot (Pemerintah Kota) Makassar dapat terus berlanjut di masa yang akan datang,” kata Lasta Arimbawa.



Tags:

BACA JUGA