Winardi, Batrav Adventure, Motor Trail
Ketua Batrav (tengah) berpose dengan panitia yang lain usai event ini dilangsungkan, Sabtu (30/01/2016). (Foto: Evi Novitasari/GoCakrawala)

Ketua Batrav: Terima Kasih Warga BTP

Sabtu, 30 Januari 2016 | 21:11 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Balaikota Trail Adventure (Batrav), Winardi, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh panitia, peserta, dan terkhusus kepada warga Bumi Tamalanrea Permai (BTP). Atas dukungan semuanya, event One Day Adventure motor trail berjalan dengan sukses.

“Terima kasih kami kepada warga BTP atas dukungannya sehingga event ini terlaksana dengan baik. Juga teman-teman panitia dan seluruh peserta,” kata Winardi di garis finish One Day Adventure, di Lapangan BTP Makassar, Sabtu (30/01/2016).

Pria yang akrab disapa Om Akko ini mengungkapkan, trail adventure dihadiri lebih dari 600 peserta dari berbagai klub motor trail di Sulsel. Rute yang dilalui mulai dari BTP, Maros, Gowa, dan kembali finish di BTP. Rute itu dikenal dengan istilah “rute petarung”.

“Yang jadi peserta bahkan ada 3 orang wanita, ada dari Bandung, Bone, dan Makassar. Mereka semua melalui rute ekstrim yang dikenal dengan istilah “rute petarung”,” katanya.



Halaman 2

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, mengapresiasi upaya Batrav menyelenggarakan event adventure ini. Bahkan, Danny berharap event itu jadi kegiatan tahunan.

“Kalau perlu kita jadikan event nasional atau bahkan internasional di tahun berikutnya,” ujar pasangan Syamsu Rizal ini.(*)


BACA JUGA