Ilustrasi

PKS Mulai Godok 2 Nama yang Maju di Pilkada Takalar 2017

Sabtu, 30 Januari 2016 | 13:51 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Desk pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Selatan (Sulsel) mulai menggodok di internal partai terkait kader yang berpotensi untuk diusung bakal maju dalam Pilkada Takalar, 2017 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Bappilu DPW PKS Sulsel, Sri Rahmi. Menurutnya, sejauh ini telah ada 2 yang akan dipersiapkan dalam momentum itu, yakni Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Takalar, Khairil Anwar, dan mantan anggota DPRD Sulsel 2 periode, Syamsari Kitta.

“Kita telah godok 2 nama di tim desk Pilkada dan ini belum final. Kita siap dorong kader dalam Pilkada Takalar,” katanya kepada GoSulsel.com saat dihubungi via telepon, Sabtu (30/01/2016).

Kedua nama itu, kata Sri, merupakan kader PKS dan merupakan elit partai. Khairil merupakan Ketua DPD PKS Takalar dan Syamsari merupakan Wakil Ketua DPW PKS Sulsel.



“Mereka merupakan elit DPD dan DPW,” singkatnya.

Halaman 2

Menurutnya, PKS yang memiliki 3 kursi di DPRD Takalar sangat berpeluang untuk mengusung kadernya. Hanya saja, masih perlu dilakukan koalisi dengan partai lain. PKS juga membuka diri dengan partai lain untuk bersama-sama memenangkan kedernya dalam Pilkada Takalar nanti.

“Kami sudah mulai mengkomunikasikan itu dengan partai lain dan itu sudah jalan secara intens di DPD Takalar,” jelasnya.(*)


BACA JUGA