Semen Tonasa, Unggul Attas, Tonasa Journalist Award, Grand
Malam Journalist Award yang diselenggarakan Jumat (29/01/2016) di Hotel Clarion. (Foto: Sutriani Nina/GoCakrawala)

PT Semen Tonasa Umumkan Pemenang Journalist Award di Grand Hotel Clarion

Sabtu, 30 Januari 2016 | 03:02 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – PT Semen Tonasa menyelenggarakan Tonasa Tournalist Award yang ke4 kalinya, di Grand Hotel Clarion, Jumat (29/01/2016) malam. Pelaksanaan lomba yang dimulai dari 1 Juli dan ditutup 30 September 2015 lalu, diumumkan pada event ini.

Adapun kategori yang masuk yaitu karya tulis mahasiswa, foto, liputan berita dan dokumenter televisi, cetak, karya berita online, dan opini. Dari semua kategori itu, akan ditetapkan penghargaan masing-masing Juara 1 hingga Harapan 3.

“Naskah lomba yang telah diterima oleh panitia adalah 118 naskah dan dengan jumlah peserta 103 orang. Peserta berbeda dengan tahun sebelumnya, sebab tahun ini pihak panitia mendapat peserta dari luar Sulawesi seperti dari Jakarta, Padang, dan NTB,” kata Direktur Utama PT Semen Tonasa, Unggul Attas, di sela-sela acara, Jumat (29/01/2016).

Alasan kegiatan ini dilaksanakan, menurut Unggul, sebab dulu banyak berita-berita miring tentang Tonasa. Sehingga pihaknya melaksanakan hal ini agar semua orang melihat perkembangan dari PT Semen Tonasa dari tahun ke tahun yang menurutnya terus meningkat.(*)