Logo Nasdem
Ilustrasi

Hadapi Verifikasi Faktual, NasDem Sulsel Gerak Cepat Benahi Struktur Partai

Minggu, 31 Januari 2016 | 15:22 Wita - Editor: Nilam Indahsari - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Halaman 1

Makassar, GoSulsel.com – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Selatan (Sulsel) bergerak cepat untuk siapkan segala hal terkait dengan pelaksanaan verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) Partai NasDem Sulsel, Tobo A Haeruddin, mengatakan, pihaknya telah berkeliling beberapa kabupaten untuk melihat langsung persiapan pengurus daerah melengkapi persyaratan verifikasi itu.

“Segala hal terkait dengan verifikasi dipersiapkan, mulai dari sekretariat hingga struktur pengurus di semua tingkataan sedang dibenahi. Dari tingkat DPD hingga cabang dan ranting kami targetkan rampung dalam waktu dekat,” terang aktivis Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ini.

Tobo menyebutkan, melanjutkan perintah dari Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ketua DPW NasDem Sulsel Luthfi A Mutty sudah menginstruksikan agar semua pengurus hingga tingkat ranting bisa bekerja untuk menyiapkan semua kebutuhan verifikasi. Tobo menyebutkan, beberapa daerah yang telah dikunjungi, yakni Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Sidrap, dan Parepare.



Tobo meningatkan, sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, menginstruksikan agar infrastruktur partai dari daerah hingga tingkat ranting rampung pada Februari ini, juga secara nasional.

Halaman 2

“Saya mengingatkan kalau nakhoda Partai Nasdem Sulsel saat ini adalah Luthfi Andi Mutty. Karena itu semua kader bekerja berdasarkan arahan ketua partai untuk mencapai target, yaitu sukses di semua event politik, mulai dari Pilkada dan Pemilu nanti,” terang Tobo.

Juru bicara Partai NasDem Sulsel Rudianto Lallo menambahkan, saat ini pembenahan infrastruktur partai jadi prioritas di bawah pengurusan baru dengan kendali Luthfi Andi Mutty, utamanya menghadapi persiapan verfikasi faktual.

“Pak Luthfi sudah menegaskan, agar saatnya bekerja dan menghilangkan semua sekat untuk kesuksesan Partai NasDem di masa datang,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA