Pilrek UNM

Lelah Mengikuti Pilrek UNM, Prof Wasir Pilih Pulang Kampung

Rabu, 03 Februari 2016 | 17:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com-Prof Dr Wasir Thalib, salah satu kandidat Rektor UNM yang berhasil lolos usai meraup 24 suara mengaku senang atas keberhsilannya masuk ke tahap berikutnya. Kendati demikian, posisi kedua yang diperolehnya diluar dugaan.

“Sementara ini saya cooling down dulu lah, soalnya apa yang saya targetkan bersama teman-teman pendukung, saat proses penjaringan kemarin. Sesuai hasil kalkulasi dan hitung-hitungan kita, jumlah suara yang harusnya kami peroleh lebih besar dari yang kemarin,” kata Prof Wasir kepada GoSulsel, Rabu (3/2/2016).

pt-vale-indonesia

Akibat kelelahan menjalani proses pemilihan rektor yang sudah hampir mencapai klimaksnya, Ketua PGRI Sulsel ini memilih pulang kampung ke Pinrang. Terkait, 23 suara bakal calon yang gagal maju, pihaknya masih menunggu dan melihat situasi dulu.

“Saya belum beristirahat dan menenangkan pikiran dulu di kampung saya di Pinrang, Enrekang dan Sidrap. Belum ada gerakan dari teman-teman juga terkait suara calon yang gagal maju, bahkan untuk Suara kementerian, saya belum berangkat ke Jakarta,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA