foto: www.sahidhotels.com/

Hotel Sekitaran Kantor Gubernuran, Raih Keberuntungan

Rabu, 17 Februari 2016 | 18:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com -Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih menjadi ladang berkah bagi beberapa hotel di Makassar. Hotel yang berjarak tidak jauh dari lokasi pelantikan tersebut dipenuhi tamu dari kalangan pemerintahan.

Adapun hotel yang menjadi tempat persinggahan 10 Bupati dan Wakil Bupati dari setiap kabupaten yakni Hotel D’Maleo, Hotel Panakkukang, Hotel Boulevard, Trisula, dan Mess Pemda telah dibooking para masyarakat Luwu Timur yang turut menghadiri pelantikan Bupati Terpilih.

Kendati seperti itu, Hotel Grand Clarion juga tak mau kalah, sejak beberapa hari lalu, hotel yang terletak di Jantung kota Makassar, jalan AP Pettarani itu sudah mencapai okupensi 100 persen, sejak H-1 pelantikan hingga hari pelantikan.

Marcom Grand Clarion Hotel Richwan Wahyudi mengatakan kalau okupensi hr ini sekitat 98 persen. “Tapi kayaknya bukan karena pelantikan, hanya saja ada beberapa grup yg masuk, kalaupun dari grup rombongan bupati, itu hanya datang dari Toraja dan Luwu Utara yang menginap di hotel,” katanya ketika dikonfirmasi via BBM, Rabu (17/2/2016).

Data yang pihaknya terima ada pendaftaran penginapan atas nama Bupati terpilih Luwu Utara dan beberapa dari Toraja. “Ada dua bupati yang telah dilantik menginap di sini. Keduanya bersama utusan masing-masing daerah. Makanya kamar penuh,” ungkap Yudi.

Halaman:

BACA JUGA