Musywil PAN Rekomendasi 25 Nama Calon Formatur

Jumat, 04 Maret 2016 | 18:51 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Musyawarah Wilayah(Musywil) Partai Amanat Nasional(PAN) Sulsel dipastikan digelar di Hotel Singganasa, pada 11-12 Maret.

Ketua Panitia Musywil PAN,Jamaluddin Jafar mengatakan,dimajukannya agenda penyelenggaraan Musywil ini berdasarkan instruksi DPP yang menginginkan agar dilakukan percepatan penyelenggaraannya dari jadwal yang telah disepakati sebelumnya.

“Sebenarnya agenda Musywil PAN ini sudah kita tetapkan tanggal 28-29 Maret,namun instruksi DPP menginginkan dipercepat akhirnya pelaksanaannya disepakati tanggal 11-12 Maret,” katanya seusai memimpin rapat panitia Musywil PAN,Jumat (4/03/2016)

Jamaluddin Jafar menjelaskan,dari 25 nama calon formatur yang telah direkomendasikan ke DPP belum bisa dipastikan apakah akan memakai sistem pemilihan Formatur atau Floor.Tergantung DPP.

“Kalau nantinya dari 25 nama itu hanya empat yang ditunjuk,maka kita akan memakai sistem pemilihan Formatur.Dimana ke empat calon itu akan berembuk bersama siapa yang disepakati menjadi ketua,Wakil,Sekertaris,dan Bendahara,”katanya.

Halaman:

BACA JUGA