Ilustrasi
#

Hindari Lubang, 2 Mahasiswa Unismuh yang KKN di Takalar Tabrakan

Sabtu, 05 Maret 2016 | 16:15 Wita - Editor: Syamsuddin -

Takalar, Gosulsel.com – Dua orang mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Takalar mengalami kecelakaan di Jalan Poros Galesong, Desa Pa’lalakkang, Kecamatan Galesong, Sabtu (5/3/2016).

Saat ini, kedua mahasiswa tersebut menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Mereka adalah Jalil (25) dan Dwi (22).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat kedua mahasiswa berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi DD 4593 QD. Motor tersebut dikemudikan oleh Jalil melintas di jalan tersebut menuju ke Makassar.

Dari arah berlawanan, motor tiga jenis Kaisar dikemudikan Rahmat (14), seorang pekerjaan buruh bersama rekannya, Husain (22).

“Saya tidak tahu bagaimana kejadiannya. Tapi, kedua kendaraan tersebut menghindari jalan berlubang. Di jalan itu memang ada lubang,” kata salah seorang warga setempat, Wawan (25).

Akibatnya, tabrakan pun terjadi. Jalil mengalami luka pada tangan dan bahu sebelah kanan. Sementara, Dwi mengalami luka serius pada kaki kanan Patah.

Sedangkan, Rahmat menderita luka sobek pada dagu sebelah kanan, sedangkan Husain tak mengalami luka.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut tengah ditangani aparat kepolisian setempat.(jaya)