#

Pemerhati Budaya Toraja Syahrul Anwar Temui Tokoh Toraja di Jakarta

Minggu, 06 Maret 2016 | 11:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Pemerhati budaya wisata Toraja Syahrul Anwar bersilahturahmi dengan sejumlah tokoh Toraja di Jakarta, Minggu (6/3/2016).

Syahrul Anwar juga Kepala Bank Pembangunan daerah Sulselbar Cabang Rantepao, Kabupaten Toraja Utara ingin masyarakat khususnya para tokoh Toraja ini agar terus bersama-sama mendorong kepedulian terhadap daerah Toraja yang berbasis budaya.

Seperti tampak dalam gambar terekam kamera keinginan tersebut dilakukan dengan mengajak para tokoh Toraja bertemu dalam sebuah bincang-bincang di ruang pertemuan Rumah Makan Handayani di Matraman, Jakarta Timur.

Para perantau Toraja yang berkiprah di ibu kota tersebut datang dari berbagai profesi, beraktivitas di pemerintahan hingga swasta.

Sejumlah tokoh yang tercatat hadir bincang bincang bertajuk “Mendorong Kesadaran dan Kepedulian Masyarakat Toraja Terhadap Potensi Daerah Yang Berbasis Budaya-Wisata Demi Kemajuan Perekonomian Masyarakat Toraja”.

Syahrul Anwar mengatakan, ada sejumlah tokoh Toraja di Jakarta yang ditemuinya yakni, David Pajung, Sekretaris Jenderal Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), Benyamin Bunga Palebangan, dari Perwakilan Ikatan Keluarga Toraja (IKAT). Efraim.A.Bumbungan, Plan.PT.Indosat,Tbk.

Halaman: