SYL bersama Airlangga Hertanto
#

Soal Koalisi dengan SYL, Airlangga Masih Wait and See

Senin, 07 Maret 2016 | 18:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com– Kandidat calon ketua umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto silaturahmi dengan Syahrul Yasin Limpo di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin (7/3/2016). Dalam pertemuan selama satu setengah jam itu, keduanya sepakat koalisi.

“Kita membicarakan kerjasama bersama untuk menghadapi Munaslub Golar, bagaimana melakukan konsolidasi dan rekonsiliasi Golkar ke depan. Kita akan komunikasi intens menjelang dan sesudah Munas dalam tanda kutip bisa dikatakan berkoalisi,” kata Airlangga, usai menemui SYL.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya mengaku memiliki tujuan bersama untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar, dengan masing-masing mendukung satu sama lainnya. Dengan dukungan yang masing-masing telah diklaim, mulai dari SYL sebanyak 240 suara dan Airlangga 290 suara, koalisi keduanya dianggap memiliki potensi besar.

“Kira lihat siapa yang maju sebagai ketua umum atau sekjen, sambil berjalan konsulidasi ini, yang jelas kita saling mendukung. Dengan saling memerkuat aspirasi antara yang satu dengan lainnya. Say yakin Pak Syahrul adalah pemimpin yang sudah teruji di Sulsel,”katanya.

Halaman:

BACA JUGA