Balaikota Makassar.

Festival Battu Ratema Ri Bulang Digelar, Jalan Penghibur Ditutup

Selasa, 08 Maret 2016 | 15:18 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

 

Makassar, GoSulsel.com — Pemerintah Kota Makassar, memastikan  akan menutup sebagian akses ruas jalan  Penghibur  ketika pelaksanaan Festival Battu Ratema Ri  Bulang, Rabu (9/3/2016).

pt-vale-indonesia

“ Sebagian jalur ruas jalan penghibur  sebelah kiri, akan kami gunakan sebagai  tempat parkir kendaraan masyarakat yang akan datang menghadiri festival gerhana matahari,” kata Sekretaris Kota Makassar, Ibrahim Saleh saat GoSulsel.com menghubunginya via telepon Selasa (8/3/2016)

Ibrahim  mengatakan jadi tidak akan ada yang memarkir mobil di dalam kawasan anjungan pantai losari, sehingga dapat menampung masyarakat yang akan ikut menghadiri festival ini.

“ Acara akan dimulai pukul 07:30 wita,  jadi kami meminta pada masyarakat untuk dapat hadir lebih cepat lagi,”  ujar Ibrahim.

Sejauh ini, menurut Ibrahim persiapan pelaksanaan Festival Battu Ratema Ri  Bulang,  hampir rampung dan malam diperkirakan semua sudah selesai.

“ Semua sudah siap, karpet dan panggungnya juga akan mulai dipasang nanti malam,  teropongnya juga sudah ada. Masyarakat tinggal menyiapkan apa yang menjadi kebutuhan,” tutur Ibrahim. (*)


BACA JUGA