Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

​DPRD Makassar Sosialisasikan Perda ASI

Kamis, 10 Maret 2016 | 16:30 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Panitia Khusus Peraturan Daerah (Perda) Air Susu Ibu (ASI) menggelar acara dialog serta sosialisasi program kemitraan anggota DPRD Makassar dan masyarkat.

Sosialisasi ini bertema ‘Perda ASI Wujudkan Generasi Smart’ dihelat di Kampus Yapma Makassar, jalan Maccini, Kamis (10/3/2016)

Acara yang dibuka oleh wakil ketua DPRD Makassar, Ady Rasyid Ali (ARA) dalam sambutannya, ARA mengatakan bahwa semoga Perda ASI dapat menjadi Peraturan yang membantu para ibu ibu di Kota Makassar dalam pemberian ASI Ekslusif kepada buah hatinya. ASI merupakan konsumsi yang baik kepada anak sebagai calon pemimpin masa depan.

“Perda ASI merupakan Perda inisiatif Pemerintah Kota, semoga perda ini dapat menjadi aturan yang memberikan dampak positif kepada masyarak utamanya ibu-ibu yang ada di Kota Makassar,”Ungkapnya, Kamis (10/3/2016)

Wakil Ketua Pansus Perda ASI, Melani Mustari mengatakan kepada seluruh peserta dialog bahwa Perda ASI jangan cukup hanya dalam bentuk tulisan saja yang tak digunakan sebagaimana mestinya Peraturan Daerah.

Halaman:

BACA JUGA