Logo Nasdem
Ilustrasi

Basmin Wakafkan Rumah Pribadinya jadi Sekretariat DPD Nasdem Luwu

Senin, 14 Maret 2016 | 12:01 Wita - Editor: Baharuddin - Kontributor: Hidayat Ibrahim - GoSulsel.com

Belopa, GoSulsel.com – Mantan Bupati Luwu, yang juga selaku Ketua DPD Partai Nasdem Luwu, Basmin Mattayang mewakafkan rumah pribadinya di Desa Lamunre Tengah, Belopa dijadikan Sekretariat Nasdem Luwu.

“Saya sudah melaporkan ke Ibu Ketua DPW Nasdem Sulsel, Sri saat kunker ke Belopa akhir pekan kemarin. Rumah pribadi saya yang besar ini dijadikan sekretariat DPD Partai Nasdem Luwu,” tutur Basmin, Senin (14/3/2016).

Basming mengaku, terpanggil bergabung ke Partai Nasdem dan meninggalkan partai yang selama ini dibesarkannya karena nafas Nasdem murni untuk kepentingan rakyat.

“Nasdem yang punya kepedulian besar untuk Luwu membuat saya tertarik. Ini juga berkat ajakan Pak Luthfy A Mutty. Makanya saya langsung gabung,” jelas mantan kader DPD II Partai Golkar Luwu itu.

Hal senada ditambahkan, Sekretaris Partai Nasdem Luwu, Martono Maiseng. “Kita akan menjadikan Nasdem Luwu sebagai percontohan di Sulsel, baik dari segi kepengurusan maupun sekretariat. Makanya, sekretariat Nasdem Luwu akan kita sulap lebih refresentatif dengan dilengkapi aula, wiFi, dan warung kopi gratis bagi pengurus,” aku Martono.


BACA JUGA