Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto sedang memaparkan konsep Jl Nusantara dihadapan pengurus Asosiasi Hiburan Malam Sulsel
#

Pemkot & Pengusaha Hiburan Malam Akan MoU Penataan Jl Nusantara

Senin, 14 Maret 2016 | 17:55 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Pemerintah kota Makassar dan sejumlah pengusaha hiburan malam yang berada di Jl Nusantara akan segera  menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam penataan kawasan pusat kuliner.

Rencananya MoU ini akan dilakukan pada April mendatang dimana telah ada kesepakatan awal kawasan tersebut menjadi pusat kuliner di Makassar.

“Pemerintah ingin menata Jl Nusantara tanpa harus ada korban, kami akan lakukan dengan damai tanpa paksaan dan penggusuran serta Pemutusan Hubungan Kerja(PHK),” kata Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto. Di ruang kerjanya Kantor Balaikota Makassar, Senin(14/3/2016).

Setelah MoU dilakukan, Danny mengagendakan untuk memantau Jl Nusantara bersama dengan sejumlah legislator kota Makassar, pengelola, pemilik, NGO (Non Government Organization), dan stake holder terkait.

Danny menjelaskan Nusantara akan menjadi wajah baru yang bersahabat, karena semua terkemas menjadi satu antara aspirasi masyarakat, dan kepentingan bisnis.

Halaman:

BACA JUGA