Hindari Jalan Rappocini Raya, Sore Ini Macet Parah

Rabu, 16 Maret 2016 | 17:49 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Makassar memang sangat familir dengan istilah macet. Di jalan manapun bisa dikatakan berpeluang terkena macet. Seperti di Jalan Rappocini Raya sore ini, kondisi lalu lintas sangat padat membuat jalan ini macet dari Jalan AP Pettarani sampai Jalan Veteran.

Dari pantauan gosulsel.com pukul 16.40 WITA, kemacetan disebabkan oleh beberapa faktor seperti adanya parkir liar yang marak di lokasi ini, banyak kendaraan yang tiba-tiba berhenti, dan karena kondisi jalan yang sempit.

Pusat terjadinya kemacetan terjadi depan Kampus Universitas Indonesia Timur dikarenakan banyaknya kendaraan yang saling serobot antara yang akan masuk dan keluar area parkir yang tak lain masih pinggir jalan. Bahkan, sampai mengambil sebagian badan jalan.

Tidak adanya petugas kepolisian yang bertugas di tempat ini, membuat kendaraan makin susah untuk dikontrol. Selain itu kondisi Jalan Rappocini juga sekarang sedang diguyur hujan deras. Jadi jika anda akan melalui jalan ini, dianjurkan membawa mantel atau mencari jalan alternatif lain.(*)