Hanura
Ilustrasi Logo Hanura

5 DPC Hanura di Sulsel Sudah Pilih Ketua Baru

Kamis, 17 Maret 2016 | 18:16 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Lima Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura kabupaten/kota telah menyelesaikan Musyawarah Cabang (Muscab) Hanura gelombnag Ke-2. Dalam muscab tersebut terpilih masing-masing Ketua DPC yakni Edwar terpilih sebagai Ketua DPC Hanura Lutra, Andi Baso Makmur Ketua DPC Luwu Timur, Iqbal Ketua DPC Bulukumba, Andi Asry Yani Ketua DPC Barru dan Nurdin Mastiara terpilih sebagai Ketua DPC Hanura Pangkep.

“Lutra dan Pangkep itu, ketuanya berlatar belakang anggota dewan. Kalau Barru ketuanya berlatar belakang pengusaha sama dengan Andi Baso Makmur yang juga kemarin mantan calon Wakil Bupati Lutim. Sedangkan, Iqbal adalah incumbent,” ungkap Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Waris Halid, melalui sambungan telepon, Kamis (17/3/2016).

Sementara, enam DPC akan menyusul menggelar muscab diantaranya, Gowa yang akan berlangsung pada tanggal 21 Maret 2016, Maros tanggal 22 Maret 2016. Sedangkan Tana Toraja, Toraja Utara, Soppeng dan Wajo hingga kini belum ditentukan jadwal perhelatan muscabnya.

“Yang jelas kita menargetkan bulan ini, semua DPC harus rampung menggelar muscab,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPD Hanura Sulsel, Ambo Dalle berharap muscab gelombang kedua tersebut diharapkan dapat berjalan secara aman dan demokrasi. Hal itu disampaikannya mengingat muscab yang terjadi di Kota Makassar mengalami dualisme.

Halaman:

BACA JUGA