Eclips Nightmart Trans Studio, menjadi konsep baru dari Theme Park Trans Studi

Yuk! Nikmati Keseruan Eclips Nightmare di Trans Studio

Sabtu, 19 Maret 2016 | 19:34 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Manajemen Trans Studio Theme Park kembali memanjakan para pengunjung dengan menghadirkan hiburan dengan tema “Eclips Nighmart”, dimana para talent mereka akan berdandan ala zombie untuk kemudian berkeliaran dalam  wahana.

Buat kamu yang ingin mencoba suasana yang berbeda ketika berkunjung ke wahana permainan Trans Studio, bisa datang setiap akhir pekan Sabtu dan Minggu pukul 16:00 wita. Para Zombie ini akan menghibur para pengunjung bahkan bisa juga diajak untuk foto bersama.

“Temanya ini eclips nightmar, dimana sekelompok zombie ini akan berkeliaran dan ini baru di Trans Studio, kami harapkan dengan konsep yang ditawarkan dapat menghibur para penonton, terutama ketika weekend,” kata Marketing Communication, Trans Studio Theme Park Makassar, Nania Nurhayati Sabtu, (19/3/2016).

Nania menjelaskan mereka yang tampil ini adalah para performer yang ada di Trans Studio,baik itu dancer dan penyanyi.Selain menghadirkan konsep Eclips Nightmart ini pihaknya juga menyiapkan berbagai kejutan lainnya yang dapat membuat para pengunjung terhibur.

“Pengunjung diharapkan dapat terhibur dengan konsep baru yang ditawarkan oleh Trans Studio Theme Park, sehingga menjadikan tempat ini sebagai pilihan saat mereka berkunjung,” ujar Nania.

Untuk Harga Tiket Masuk Weekdays (Senin – Jumat) Rp. 125.000,- dan Weekend (Sabtu – Minggu) Rp. 200.000,-.  Jadi tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan ini. Untuk informasi rangkaian kegiatan lain yang akan terlaksana di Trans Studio Theme Park Makassar. (*)


BACA JUGA