Ilustrasi Jambret
Ilustrasi

Dijambret di Jl Unta Lama, Kalung Emas Milik PNS Ini Raib

Minggu, 20 Maret 2016 | 20:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Rosina (54) Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijambret di Jl Unta Lama, Makassar, Minggu (20/3/2016), sekitar pukul 09.30 Wita. Akibatnya, warga BTN Berua, Persada Blok IV ini terpaksa kehilangan kalung emas.

Aksi itu terjadi, saat dirinya pulang dari belanja di Pasar Maricayya tiba-tiba seseroang datang dari arah samping menarik kalung emas 23 karat seberat 10 gram yang dikenakannya.

“Tiba-tiba datang orang tak dikenal dari samping naik motor menarik kalung yang dia pakai hingga terputus lalu langsung kabur ke arah Jl. Veteran Selatan,” kata salah seorang saksi mata, A Sarju (65) yang juga seorang pensiunan TNI AD.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sepeda motor pelaku jambret telah ditemukan di Jl Veteran Selatan oleh orang yang mengejar palaku. Rosna lalu segera menuju ke Jl Veteran Selatan bersama suaminya dan membawa sepeda motor itu ke Mapolsek Mamajang.

Kapolsek Mamajang, Kompol Mihardi mengungkapakan, bahwa pelaku penjambretan ini berhasil melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya sebelum sempat diamankan oleh warga yang mengejar.

Halaman:

BACA JUGA