pilkada serentak
ilustrasi Pilkada

Haidir Basir Mulai Panaskan Mesin Politik Hadapi Pilwalkot Palopo

Minggu, 20 Maret 2016 | 18:19 Wita - Editor: Baharuddin - Kontributor: Hidayat Ibrahim - GoSulsel.com

Palopo,GoSulsel.com – Gagal meraih sukses menjadi Walikota Palopo periode 2013-2019 tidak membuat mantan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Palopo, H Haidir Basir patah arang. Buktinya, saat ini mesin politiknya mulai distarter.

“Belum ada konsolidasi sih. Baru pertemuan kecil-kecil. Kilometer masih jauh. Intinya, saya siap maju bakal calon walikota lagi nanti tahun 2018,” tutur Hadiri ketika ditemui di rumahnya di Wara Timur, Minggu (20/3/2016).

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palopo itu menambahkan, saat ini masyarakat harus menggunakan kata hatinya dengan jujur. Sebab, jika hanya selalu berpikiran prakmatis maka dapat dipastikan roda pemerintahan tidak akan berjalan sebagaimana yang diharapkan karena kita keliru dalam menentukan pemimpin.

“Dorongan besar dari masyarakat itu terus mengalir. Itu berdasarkan kata hati. Jadi, hati ini memang tidak pernah berbohong. Ikutilah kta hati,” harapnya.

Pada pilwakot kemarin, Haidir yang maju berpasangan dengan dr Thamrin Djufri kalah diputaran kedua setelah head to head pasangan Judas-Akhmad Syarifuddin.

Halaman: