Sumber: FB Fanpage Danny Pomanto

Bau Sampah di Antang, Ucapan Maaf Danny Disambut Positif Pengguna Facebook

Rabu, 23 Maret 2016 | 12:38 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Banyaknya warga Antang dan sekitarnya mengeluhkan bau tak sedap yang bersumber dari TPA Antang. Penyebabnya adalah adanya pekerjaan pengerukan di TPA itu.

Walikota Makassar, Danny Pomanto bertindak dengan cepat dengan meminta maaf melalui media-media pemberitaan di kota ini. selain itu, Danny juga melayangkan maafnya di akun fanpage facebooknya pada Rabu (23/3/2016) pukul 10.38 Wita.

“Selamat pagi warga Kota Makassar. Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah kota Makassar memohon maaf sebesar-besarnya dengan adanya aktivitas pekerjaan TPA Antang yang mengakibatkan sejumlah tempat merasakan bau tak sedap. Insya Allah ini tidak akan berlangsung lama, mohon semua bersabar untuk ke depan lebih baik lagi. Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Atas pengertianta semuanya kami ucapkan banyak-banyak terima kasih. Salama ki,” tulisnya disertai dengan unggahan foto para pekerja pengerukan di TPA tersebut.

Ucapan maaf itu sontak di respon positif oleh netizen facebook. GoSulsel.com mengintip fanpage Danny Pomanto, terlihat bahwa hingga tulisan ini di buat, 46 pengguna facebook yang menulis di kolom komentar, 263 yang me-like dan 53 kali di share.

“Tadi malam memang sangat mengganggu lantaran aroma dari TPA sangat menusuk hidung, kebetulan sy tinggal di Perumnas Antang Blok-1 dekat dgn TPA. Mdh² tidak selamanya bau ya Pak Wali. Lanjutkan Pak,” tulis Victor Situmorang, Rabu (23/3/2016) pukul 13.00 Wita.

Halaman:

BACA JUGA